ABON FRESH, TANPA PENGAWET
TANPA PENYEDAP KIMIA

abon kami tahan sampai 8 bulan
Simak Liputan TVOne tentang produk kami
Simak Liputan MetroTV tentang produk kami
ORDER : Bu Edy | SMS / WA : 0812 1667 1625 | BBM : 59EBD665

Utk kemasan 100gr Minimal 5 Pcs
Utk kemasan curah 500gr Minimal 2 Pcs

BARU!!! Sekarang tersedia Produk Sambal Ikan
No
Nama Produk
Berat
Harga
1.
Abon Lele
100gr
20.000
2.
Abon Tuna
100gr
23.000
3.
Abon Salmon
100gr
26.000
4.
Abon Patin
100gr
22.000
5.
Abon Tuna for Kids
100gr
24.000
6.
Abon Sapi
70gr
26.000
7.
Abon Ayam
100gr
23.000
8.
Abon Curah
500gr
-
9.
Sambal Tuna
150gr
23.000
10.
Sambal Salmon
150gr
23.000

*) Untuk pembelian 10 pcs abon ikan akan mendapat diskon khusus. Demikian juga untuk pembelian 7 pcs sambal ikan

Minapolitan Desa Gondosuli Tulungagung Penghasil Ikan dan Abon Lele

Desa Gondosuli, Kecamatan Gondang, mungkin menjadi salah satu Desa yang menjadi bahan perbincangan. Kelompok Tani, Pelajar dan Mahasiswa, Pegiat Peternakan dan UKM silih berganti datang ke desa tersebut.

Apa gerangan yang menarik minat banyak orang berkunjung ke Desa Gondosuli? Tak lain karena kesuksesan desa itu dalam peternakan ikan lele.

Letaknya agak jauh dari kota Tulungagung, bahkan dari jalan Provinsi. Perlu waktu sekitar 20 menit dari pusat kota Tulungagung ke desa ini. Masuk desa ini dari arah Jarakan Kalangbret, kita akan disambut oleh gapura selamat datang. Seakan melambaikan tangan kepada kita, Selamat datang di desa kami, Gomndosuli, pusat peternakan dan olahan ikan lele.

Gapura selamat datang desa Gondosuli




Sejak dibukanya Terowongan Niama, sebuah terowongan yang menjebol bukit yang menghalangi air mengalir ke laut selatan pada Tahun 1985, maka yang daerah Gondosuli yang dahulu adalah rawa, kini berubah menjadi tanah persawahan dan ladang produktif.

Sebelumnya, daerah Gondosuli merupakan daerah rawa - rawa yang kalau musim penghujan 90% wilayahnya terendam banjir yang bisa melebihi kedalaman 1 meter.

Zaman Orde Baru dimana arah pembangunan adalah dibukanya tanah persawahan baru bekas rawa - rawa. Pembangunan pertanian menjadi prioritas utama, terutama adanya program pemerintah untuk swasembada beras dan adanya primadona baru yaitu Tembakau. Maka kemudian daerah yang dulu rawa kini berubah menjadi ladang tembakau.

Namun sekitar tahun 1994 seorang warga mencoba memulai budidaya lele di belakang rumahnya, tanpa dinyata budidaya ini berhasil. Apalagi beternak lele lebih tahan musim dibanding bertani tembakau. Maka keberhasilan ini lalu diikuti oleh warga lain sehingga Desa Gondosuli dipenuhi kolam lele yang tersebar di lahan seluas 11,03 ha yang diusahakan oleh 92 rumah tangga.

Persawahan yang disulap jadi peternakan lele
Maka di  desa ini, kita akan disuguhi persawahan yang ajaibnya bukan ditanami padi, namun ditanami Ikan lele.

Areal persawahan peternakan lele

Tidak hanya lele, Desa ini juga menghasilkan olahan lele. Lewat brand Pak Gondo, Pak Rusli beserta istri berfikir tentang bagaimana membuat produk olahan lele. Beliau belajar banyak lewat buku-buku yang dibeli di Gramedia. Maka muncullah produk-produk olahan ikan yang berkualitas.

Melalui disperindag Kabupaten Tulungagung, sekarang produk ini telah mendapat sertifikasi halal dari MUI. Pak Rusli yang juga aktifis Islam ini tahu bagaimana menjaga kualitas produknya agar tetap halalan thoyyiban.

Produk Abon Pak Gondo : mulai abon lele hingga abon tuna ...

Jika anda ingin menikmati bagaimana hasil olahan lele Desa Gondosuli, anda tinggal memesannya lewat web ini, dan kami akan senang hati melayani anda, sebagaimana kami melayani kawan-kawan dari berbagai daerah di Indonesia yang telah membeli produk kami.


 

Kontak

Hubungi Bu Edy (Distributor Resmi)
SMS / WA : 0812 1667 1625
BBM : 59EBD665
Email : compokshop@gmail.com

Pemasaran:
Dusun Compok, Ds Malasan
Kec, Durenan, Trenggalek
(perbatasan kec Gondang T.Agung)

Produksi :
Desa Gondosuli
Kec Gondang, Tulungagung

ARTIKEL

Produk Lainnya

Rekening

GEMAR IKAN

GEMAR IKAN